Diet magnesium dapat menurunkan faktor risiko stroke: Studi

(Reuters) – Orang yang makan banyak makanan yang kaya magnesium seperti sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan dan biji memiliki faktor resiko stroke yang lebih rendah, menurut sebuah analisis internasional yang meliputi sekitar 250.000 orang. Tetapi penulis studi, diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, menyetop merekomendasikan orang mengkonsumsi suplemen magnesium setiap hari karena mereka terfokus pada [...]

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.